SevenDomino – Membuat pasangan kita merasa puas itu hal yang wajib di lakukan dalam hubungan seksual. Tetapi untuk kepuasan itu memiliki batas berapa lama daya tahan buat para pria. Jika pria bisa tahan lama maka membuat mereka lebih percaya diri. Kali ini kami akan membahas tentang 5 Cara Agar Tahan Lama Disaat Bercinta Buat Para Pria.

1. Mansturbasi

Untuk pakar seksologi menyampaikan bahwa mansturbasi satu atau dua jam sebelum melakukan hubungan seksual akan membuat lebih tahan lama di atas ranjang.

Tetapi untuk ini biasanya setelah melakukan mansturbasi membuat hilang nya gairah para pria dan untuk istri hanya bisa memancing gairah suami kembali untuk berhubungan seksual.

2. Selalu berpindah posisi baru.

Untuk kali ini harus lebih variatif di atas ranjang. Mencoba selalu berpindah posisi baru membutuhkan kesabaran yang tepat untuk membuat pria lebih tahan lama dan untuk sensasi baru akan membuat pria lebih merasakan kenikmatan dan tidak ingin terburu-buru menyelesaikan hubungan seksualnya.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Untuk Kembalikan Gairah Bercinta Pasangan Kamu

3. Tundanya ejakuasi.

Melakukan hal menundanya ejakuasi merupakan trik yang tidak mudah untuk di lakukan untuk para pria. Untuk penundaan waktu ejakuasi dalam 1 atau 2 menit akan membuat pria lebih tahan lama dan sekaligus membuat organisme yang lebih nikmat.

4. Sering Berolahraga.

Berolahraga adalah hal yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. untuk membuat stamina di tubuh kita lebih segar dan membuat lebih tahan lama saat melakukan hubungan seksual.

5. Petting

Arti dari petting adalah melakukan pergesekkan bagian paling intim kedua pasangan. Dengan demikian bagian paling sensitif pria tidak mendapatkan stimulus yang membuat pasutri bisa lebih banyak mengeksplorasikan tubuh pasangannya.

Semoga tips yang telah kami rangkum dapat membantu hubungan kamu dengan pasangan kamu lebih romantis. Jangan lupa dishare!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here