SevenDomino – Seperti yang kita ketahui sangat banyak makanan-makanan khas daerah medan yang lezat dan yang pasti harga tidak terlalu mahal. Kali ini kita akan membahas tentang 7 Tempat Wisata Kuliner Medan Yang Paling Lezat dan Wajib Dikunjungi.

1. Mie Balap Wahidin

Mie Balap Wahidin merupakan salah satu tempat kuliner Medan yang bisa dibilang cukup terkenal. Memang dari penampilan yang disajikan cukup sederhana tetapi untuk rasanya nyesel deh kalau sampai tidak mencoba nya. Untuk pembelian nya saja harus membutuhkan waktu yang lumayan lama dalam antrian nya. Situs Resmi Poker DominoQQ BandarQ Online Terpercaya

Untuk jenis Mie Balap Wahidin ini bisa dibuat berbagai variasi rasanya loh, Seperti : Mie Balap Telur, Mie Balap Bakso Dan Mie Seafood. Tentunya untuk Mie nya juga memiliki 2 jenis yakni menggunakan Mie Bihun dan Mie Tiaw. Untuk yang membuat rasa Mie Balap Wahidin ini terkenal adalah ciri khas sambel nya yang dicampur kedalam Mie.

Untuk kalian yang belum mengetahui lokasinya bisa langsung melihat dari google map atau bisa langsung bertanya dengan orang disekitar medan. Alamat : Jl. Bambu Runcing No.25, Pahlawan, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.

2. Kari Bihun Tabona

Buat kalian yang belum mencoba makanan di Tabona ini pasti bakal nyesel deh. Untuk Rumah Makan Tabona sudah berdiri puluhan tahun dan memiliki ciri khas rasa yang sudah turun-temurun. Untuk Kari Bihun Tabona penampilan sederhana yang dapat membuat kalian puas menyantap nya. Domino99

Untuk harga yang pasti terjangkau dan semua kalangan juga bisa menikmatinya karena banyak karyawan pabrik dan anak sekolah yang sering membelinya. Untuk Alamatnya berada di Jl. Mangkubumi No.17, A U R, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

3. Restoran Tip Top Medan

Restoran Tip Top Medan merupakah salah satu tempat kuliner dimedan yang sangat dikenal oleh para pecinta kuliner. Kenapa demikian? Untuk tempatnya sudah lama berdiri bisa di bilang legendaris dikarenakan sudah berdiri sebelum indonesia merdeka atau dalam masa penjajahan belanda. BandarQ

Awalnya restoran ini bernama Restoran Jangkie yang berada di Jl. Pandu, Kota Medan, Sumatra Utara. Namun pada tahun 1934 restoran ini berpindah di Jl. Kesawan, Kota Medan, Sumatra Utara. Dan namanya juga ikut berganti menjadi Restoran Tip Top hingga sampai saat ini.

Untuk menu yang bisa kalian santap di Restoran Tip Top ini adalah Ice Cream nya yang memiliki berbagai rasa dan memiliki menu lainnya juga, Seperti : macam-macam kue, roti, omelet, pancake, nasi goreng, fuyounghai, kari, gado-gado, cap cay, salad, steak lidah dan masih banyak lagi. Untuk harga tentu masih terjangkau dan tidak mahal juga yakni dari harga RP. 15.000,- saja.

4. Soto Udang Kesawan

Untuk kalian yang hobi makan makanan yang berbau-bau santan bisa langsung menyantap Soto Udang Kesawan ini. Tetapi ada juga yang tidak suka udang tapi kepingin makan soto nya? Jangan khawatir untuk di Lokasi JL. Ahmad Yani, Kesawan, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara ini tidak hanya menyediakan Soto Udang saja.

Untuk Soto Kesawan ini memiliki berbagai jenis soto seperti : Soto sapi, Soto ayam, Soto jerohan dan lain-lain nya. Dan untuk harga sudah pasti sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 7.000,- saja loh kalian sudah dapat menyantap makanan enak ini.

5. Roti Cane dan Martabak Perniagaan

Untuk kalian yang tidak ingin memakan nasi atau hanya sekedar ingin bersantai dan tidak ingin makanan yang tidak berat disini lah tempat yang sangat rekomendasi. Untuk Roti Cane dan Martabak Perniagaan ini berada dilokasi  Jl. Perniagaan, Kota Medan, Sumatra Utara. Agen Poker Online Terpercaya

Untuk penyajian menunya, seperti : Roti tisu, Roti Cane , Martabak telor dan Martabak manis. Kelebihan jika makan disini itu memiliki menu tambahan kuah kari setiap pembelian Martabak telor dan Roti cane loh.

Setiap hari kawasan ini dipenuhin anak-anak remaja pada malam hari. Dikarenkan tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman sambil ngobrol dan santap makanan yang lezat ini.

6. Kedai Kopi Apek

Nah untuk kalian yang pecinta kopi ini wajib berkunjung disini deh. Kenapa harus berkunjung di Kedai Kopi Apek? Untuk rasa kopi nya sangat legendaris seperti kedainya yang sudah berdiri sejak tahun 1922 lalu dan hingga saat ini masih terus banyak pengunjung yang dari berbagai daerah hanya menyicip kopi nya.

Hal ini dikarenakan racikan kopinya masih sama dari dulu sampai sekarang. Untuk rasa kenikmatan Kopi Apek ini dikarenakan pemilihan kopi nya yang baik dan untuk teknik pengaduk juga harus dilakukan secara benar. Untuk menu yang sangat di favoritkan yaitu Kopi O. Biasanya untuk Kopi O ini sangat disukai oleh pecinta kopi dikarenakan merupakan kopi hitam tanpa menggunakan gula. Untuk menu makannya juga siap untuk melengkapi santapan kopi kalian seperti roti bakar, roti kukus, martabak telor dan juga ada nasi soto nya loh.

Untuk lokasinya berada di Jl. Hindu No.110, Kesawan, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk kalian yang tidak mengetahui jalan nya juga bisa menggunakan gps atau mempertanyakan kepada warga sekitar daerah sana nya loh.

7. Kedai Durian Ucok Medan

7 Tempat Wisata Kuliner Medan Yang Paling Lezat dan Wajib Dikunjungi

Buat kalian yang pecinta buah durian ini jika tidak berkunjung disini pasti sangat disesalkan. Dikarenakan di Kedai Ucok Durian Medan ini memiliki kualitas buah durian yang bagus dan rasanya sangat lezat. Sampai-sampai dalam 1 hari saja durian ini dapat dijual mencapai 6 ribu buah durian.

Hal unik dari Kedai Ucok Durian Medan ini adalah mampu mendapatkan buah durian yang sangat banyak dan tidak pernah kehabisan stok durian nya. Untuk buah durian nya didapatkan dari berbagai daerah yang berada di Sumatera Utara. Dan kalian bisa menukar durian ini jika rasanya tidak sesuai dengan yang kalian mau. Untuk Lokasinya berada di Jl. Pelajar No.46, Teladan Tim., Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here