SevenDomino – Kali ini kita akan membahas tentang Cara Bermain AduQ Agar Menang Jutaan Rupiah Setiap Harinya. kami sudah merangkum semua dari pemenang yang telah memberikan tips-tips jitu dan cara menang banyak bermain AduQ di situs SevenQQMemang Disaat Awal bermain dan belum memahami permainan nya sulit untuk mendapatkan kemenangan. Tetapi jika sudah memahami nya bisa di jamin menang jutaan rupiah dan bahkan puluhan juta rupiah setiap harinya loh. Sebelumnya Kami akan membantu membahas dari dasar nya dulu dikarenakan pasti banyak yang belum memahami permainan AduQ ini.

Permainan AduQ ini menggunakan kartu seperti Domino99 yang beda nya hanya menggunakan 2 kartu saja. Perhitungan kemenangan nya ditentukan dari jumlah balak tertinggi, jika kalian mendapatkan total balak nya 26. Untuk itu maka di hitung menjadi 6 saja. Dikarenakan angka yang di hitung dalam permainan AduQ ini hanya mengambil angka belakang nya saja. Dan Pasti ada yang bertanya seandainya total balaknya sama gimana? misalnya team A mendapatkan kartu 9 dan Team B mendapatkan kartu 9 juga. Maka dari itu jika mendapatkan balak yang sama maka yang di lihat adalah dari total kartu balak nya. Jika dalam 1 kartu kalian mendapatkan kartu lebih tinggi dari lawan kalian maka kalian menang. Mungkin ada yang masih bingung untuk maksudnya balak itu apa ya?

Agar mudah di pahami bisa melihat contoh gambar di bawah ini :

Untuk yang di maksud balak itu adalah titik bewarna merah yang berada di setiap kartunya. Dan untuk menghitung nya sesuai dengan 1 baris kartu atas dan bawah.

Untuk Menghitung Nilai balak yang lebih tinggi maka kalian harus mendapatkan 1 kartu jumlah balak nya lebih besar dari lawan kalian. Misalnya team A mendapatkan balak 4 dan untuk team B mendapatkan balak 6. Walaupun total penjumlahan balak nya sama sama 9 tapi yang menang adalah team B dikarenakan memiliki jumlah balak nya lebih besar dari pada team A.

Dan untuk permainan AduQ ini hampir sama dengan permainan BandarQ. Baca Juga Cara Bermain BandarQ Atau Ceme Menang Jutaan Rupiah

Untuk sampai di sini kami menganggap kalian sudah memahami permainan nya. Langsung saja kami memberikan cara mendapatkan kemenangan nya di dalam permainan.

Disaat kalian ini memulai permainan nya disarankan untuk memilih nominal yang kecil dan sesuaikan dengan modal kalian. Misalnya Kalian memiliki modal dengan nominal 100 rb. Maka disarankan untuk menduduki di meja dengan nominal 5rb. Kenapa harus menduduki di meja nominal 5rb dengan nominal 100 rb? Dikarenakan kalian dapat memutar di mejanya lebih lama agar bisa mengetahui kapan mendapatkan angin kartu bagus dan disaat kalian sedang mendapatkan kartu kecil modal kalian tidak cepat habis. Sampai mendapatkan angin kartu besarnya kalian masih memiliki modal yang cukup lumayan. Untuk permainan di setiap meja nya memiliki 2 kursi hoki. Jadi disarankan untuk selalu berpindah2 meja di saat kalian sudah kalah 2 atau 3 kali dalam 1 meja.

Sebelum menduduki di mejanya kalian bisa melihat kartu-kartu musuh kalian terlebih dahulu. Jika kartu di meja nya banyak yang mendapatkan kartu tinggi. Maka kalian harus berpindah dan mencari meja lain. Walaupun banyak meja yang penuh kalian juga tetap harus sabar untuk mencari meja dan menduduki di kursi yang kosong. Kunci Kemenangan nya ada kalah kesabaran.

Dan jika kalian sudah mendapatkan angin kartu besarnya, langsung saja berpindah meja dengan nominal yang lebih tinggi, Misalnya di meja 10 rb. Dan jika sudah menang 1x di meja 10rb, kalian bisa berpindah nominal meja nya lagi kembali di meja dengan nominal 5 rb dengan memutar kartu nya kembali, Jika kalian melakukan secara terus menerus kemungkinan menang nya maka lebih besar. Dikarenakan disaat kalian kalah dengan nominal yang lebih kecil dan menang nya di nominal yang lebih besar.

Untuk Tips dan Cara ini hanya dari player-player yang mendapatkan kemenangan nya. Tidak di wajibkan 100% harus mengikuti nya. Dikarenakan setiap pemain pasti berbeda cara bermain nya. Tetapi jika dapat membantu tips yang di atas apa salahnya untuk mencoba. Sekian dari Cara Bermain AduQ.

Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Di Share!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here