Liverpool dikeritik karena kurang belanja pemain di bursa musim dingin usai kehilangan Philippe Coutinho. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkap alasannya.

Di bursa Januari, the Reds lebih dahulu mengaet Virgin van Dijk senilai 75 juta pound sterling dari Southampton. Setelahnya, Liverpool melepas Coutinho ke Barcelona dengan bayaran 142 juta pound.

Kebijakan ini menuai kritik. Bukan hanya Liverpool gagal mendapatkan pengganti Coutinho, tapi juga mengirim Daniel Sturridge ke West Brom sebagai pinjaman yank praktis mengurangi kedalaman skuat. Situs Resmi Poker DominoQQ BandarQ Online Terpercaya

Liverpool disebut-sebut mengincar AS Monaco Thomas Lemar, tapi banderol sebesar 90 juta pound membuat mereka mundur. Liverpool pun juga gagal mendapatkan pemain RB Leipzig Naby Keita.

Skuat Liverpool kian menipis menyusul cederanya Adam Lallana. Klopp mengungkapkan Liverpool tidak belanja lagi karena harga pemain akan sangat mahal.

“Sayangnya bisnis terlihat mudah dari luar. Anda kehilangan seorang pemain selama sepekan dan Anda pikir ‘okay, kami butuh seorang pemain lagi’,” ucap Klopp di Liverpool ECHO.  Domino99

“Ya, kami bisa saja melakukan sesuatu tapi kami benar-benar membutuhkan hal yang tepat. Hal tepatnya sekarang, Anda tidak mendapatkannya. Hal yang pasti 100% adalah hanya untuk duit yang benar-benar gila yang benar-benar tidak masuk akal. Saya bahkan tidak yakin itu akan berhasil dan di musim panas akan terlihat berbeda.”

“Begitulah. Melakukan sesuatu hanya untuk memiliki sebuah solusi yang tidak masuk akal, terus terang. Di situasi seperti ini, Anda benar-benar harus tetap kalem. Akan semakin sulit ketika Anda kalah di dua pertandingan tapi Anda mesti tetap serius.” BandarQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here