SevenDomino – Untuk setiap pasangan pasti selalu ingin ngerasakan kenyamanan dan kenikmatan saat di atas ranjang. Tetapi ada beberapa pasangan yang tidak bisa memahami pasangan nya. Mungkin ada kesalahan yang di lakukan oleh kamu sehingga membuat pasangan kamu tidak ingin foreplay lebih lama. Simak Untuk 4 Cara Meyaru Pasangan Kamu Agar Ingin Foreplay Lebih Lama.

1. Pahami Daerah Zona Erotis Sendiri.

Dari pada psikolog seks bernama Elizabeth Santosa menyarankan untuk seseorang mengekplorasi diri sendiri untuk mengetahui dimana zona erotisnya dan stimulasi yang membuat gairah kita bangkit. Jika sudah diri sendiri sudah memahami daerah erotisnya maka pasangan kamu bisa membantu memberikan petunjuk kepada pasangan kamu saat sedang foreplay.

2. Berkomunikasi.

Memberi tahu secara langsung kepada pasangan kamu jika kamu ingin foreplay terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks. Jelaskan pada pasangan kamu bahwa kamu ingin mengapresiasi jika ingin menghabiskan waktu lebih lama dari foreplay karena akan membuat diri kamu lebih puas.

Baca Juga : 5 Cara Agar Tahan Lama Disaat Bercinta Buat Para Pria

3. Memberikan Contoh Foreplay.

Disaat berhubungak seks seharusnya sesama pasangan bisa saling memberi dan menerima secara bersama. Dikarenakan bahwa seseorang yang ingin foreplay lebih lama juga mengharuskan untuk berusaha kepada pasangan kamu. Disarankan untuk berusaha jika pasangan kamu ingin berhubungan dengan cepat tidak boleh memasang muka cemberut.

4. Memperlihatkan dari manfaat foreplay.

Mungkin jika pasangan kamu tidak ingin melakukan foreplay belum mengetahui arti dari foreplay dan manfaat foreplay. Kamu bisa menunjukan dengan cara memberikan pasangan kamu foreplay sehingga membuat dia menjadi lebih bergairah atau pada diri kamu sendiri sehingga dia mengetahui bahwa foreplay membuat kamu meknimatinya. Maka dari itu pasangan kamu akan mengerti dan tidak akan melewati foreplay saat berhubungan seks dengan kamu.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa share!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here